Vision Indonesia & Ferrari Cibubur Sulap Jok Mobil Freed Spike Gofar Hilman

(Foto (dari kiri) Gofar Hilman bersama Feri dan Julius dari Vision Indonesia)
(Foto (dari kiri) Gofar Hilman bersama Feri dan Julius dari Vision Indonesia)

Nama Gofar Hilam seolah tidak pernah lepas dari dunia otomotif baik mobil ataupun motor. YouTuber, presenter, penyiar radio sekaligus pemain film tersebut menjadi sorotan publik karena memiliki banyak koleksi mobil-mobil lawas yang berkelas.

Gofar Hilman diketahui sering mengunggah koleksi mobil-mobilnya tersebut di akun Instagram maupun channel YouTubenya.

Pria yang viral dengan jargon #SEKUTOMOTIF atau persekutan duniawi itu, memiliki selera mobil yang sangat beragam mulai dari MPV hingga Station Wagon.

Koleksi mobil-mobil Gofar Hilman berasal dari berbagai negara mulai dari Jepang hingga mobil-mobil Eropa. Salah satu mobil lawas terbarunya dari Jepang adalah Honda Freed Spike.

Di Indonesia, mobil ini pertama kali diluncurkan pada 2010 namun di suntik mati pada tahun 2016. Mobil ini dideskripsikan Honda sebagai mobil kompak yang atletis dan kuat.

Mobil Freed Spike yang dirilis di Jepang dan Indonesia memiliki perbedaan pada konfigurasi jok-nya, yang mana versi Jepang hanya dilengkapi dengan 5 jok tanpa jok di baris ketiga.

Selain mengoleksi mobil-mobil lawas, Gofar Hilman juga gemar mendandani interior mobil-mobilnya menjadi semakin keren.

Seperti halnya yang dia lakukan pada mobil Freed Spike miliknya. Gofar mendandani interior mobil Freed Spike nya dan mengganti kulit jok mobil.

Ia mempercayakan penggantian kulit jok mobilnya tersebut kepada Ferrari Cibubur dan Vision Indonesia.

“Om gua tuh selalu ragu om ya kalau pengen masang atau retrim interior tuh akan satu hal, yaitu mengurangi estetika si bawaan mobil,” ungkap Gofar Hilman kepada Feri dari Vision Indonesia.

“Tapi sekarang gua mengambil langkah ini karena gua tau ini om Feri yang ngerjain.” Sambungnya.

Untuk pemasangannya, Gofar memang mempercayakannya pada Vision Indonesia. “Wah gila keren banget om cakep mewah banget, ini mah diluar ekspektasi gue. Gue selalu puas pake Vision, selalu. Secara estetika mewah nya dapet.” Ungkap Gofar Hilman setelah melihat jok barunya tersebut.

(Gofar Hilman ketika mereview jok mobil barunya)
(Gofar Hilman ketika mereview jok mobil barunya)

Jenis kulit jok yang digunakan Gofar Hilman pada mobilnya tersebut adalah  kulit microfiber Vision Levante hitam yang banyak jadi favorit karena permukaannya yang tidak panas.

“Kita dari Vision memang menghadirkan solusi dengan memberikan kemewahan tapi di harga yang adil,” ungkap Julius dari Vision Indonesia.

“Dengan microfiber di Vision ini mewahnya dapet nyamannya dapet tapi harganya affordable.” Sambungnya.

Vision Indonesia memberikan solusi yang lebih baik dari segi kualitas maupun harga melalui kulit microfiber ini untuk seluruh pihak yang terlibat di Industri otomotif Indonesia.

Diketahui dari Instagram @vision.indonesia, Vision Indonesia ini adalah brand produsen kulit di Indonesia yang menyediakan kebutuhan otomotif dan lapisan sofa yang berfokus pada dua jenis material yaitu kulit sintetis dan microfiber.

Brand yang berpusat di Asemrowo, Surabaya, tersebut telah berpengalaman lebih dari 15 tahun menyulap ratusan kendaraan jadi lebih mewah.