Sovia Jewelry Beri Hadiah Undian Akhir Tahun Bagi Para Pelanggannya

Ilustrasi pernikahan
Ilustrasi pernikahan

Menikah merupakan momen berharga bagi setiap pasangan, menandai awal dari kehidupan baru bersama. Pasangan seringkali sangat selektif dalam memilih segala kebutuhan untuk pernikahan mereka, termasuk cincin, fotografer, tempat dan tenda, riasan wajah, dan sebagainya. B

ahkan, pemilihan tanggal pernikahan pun menjadi pertimbangan penting. Di akhir tahun 2023, banyak pasangan yang memilih menikah pada bulan Desember, dan berikut adalah beberapa keuntungannya:

  1. Menutup Tahun dengan Momen Bahagia Pernikahan

Sebelum tahun 2023 berakhir, pasangan dapat menciptakan kenangan indah melalui momen bahagia pernikahan. Ini memberikan kesempatan untuk meninggalkan kesan positif dan memperoleh memori indah sebagai bagian dari penutupan tahun.

  1. Merayakan Malam Pergantian Tahun Bersama Pasangan

Malam pergantian tahun sering kali dipenuhi dengan perayaan, kembang api, dan pawai. Merayakan momen ini bersama pasangan yang telah resmi menikah akan memberikan makna khusus. Sambil menikmati pemandangan kembang api, pasangan dapat merayakan kebersamaan mereka.

  1. Atmosfer Romantis

Bulan Desember sering kali dianggap sebagai bulan yang penuh dengan atmosfer romantis, terutama dengan dekorasi Natal dan suasana yang hangat. Ini dapat menambah keistimewaan pada perayaan pernikahan.

  1. Tema Pernikahan yang Unik

Pernikahan akhir tahun dapat dihiasi dengan tema liburan atau Natal, menciptakan suasana pernikahan yang unik dan berbeda dari pernikahan pada waktu lainnya.

  1. Berpeluang Memperoleh Hadiah Akhir Tahun

Sovia Jewelry, brand perhiasan spesialis dalam pembuatan cincin pasangan custom, mengadakan program undian akhir tahun dengan tema #infinitylovestory mulai tanggal 15 Oktober hingga 31 Desember 2023. Pemenang undian akan diumumkan pada tanggal 31 Desember 2023.

(Cincin pernikahan dari Sovia Jewelry)
(Cincin pernikahan dari Sovia Jewelry)

Tema #infinitylovestory dipilih oleh Sovia Jewelry karena mereka memahami bahwa setiap cerita cinta memiliki begitu banyak nuansa dan perasaan yang mendalam. Program undian ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk merayakan keunikan dan keindahan dalam setiap kisah cinta yang mereka bagi.

“Sovia Jewelry turut hadir dalam momen pernikahan Sahabat Sovia (sebutan kepada pelanggan Sovia) memberikan hadiah yang bermanfaat bagi para calon mempelai dalam berumah tangga,” ungkap Intan selaku Manajer Digital Marketing Sovia Jewelry.

“Akhir tahun waktu yang tepat buat menikah apalagi kalau sambil ikut undian ini. Dan bisa dilihat juga hadiah dari Sovia ini sangat berfaedah buat membangun rumah tangga.” Sambungnya.

Sovia Jewelry memberikan hadiah menarik melalui undian akhir tahun. Pelanggan berkesempatan memenangkan tiga unit TV 43 inci, lima logam mulia berbobot 1 gram, dua vacuum cleaner, satu rice cooker, satu air fryer, dan satu air purifier.

Program undian ini berlaku di semua toko Sovia Jewelry baik offline maupun online, khusus untuk Sahabat Sovia yang telah mengisi formulir undian setiap kali melakukan pembelian, kecuali pembelian produk perak. Caranya adalah dengan memindai barcode yang tersedia di highlight Instagram @soviajewelry atau di setiap toko yang telah disediakan.