Jasa Press Release

Jasa Iklan Advertorial Tirto, Tempo, Okezone.

Dan lebih dari 900 media lainnya.

Butuh ekspos ke media nasional untuk kebutuhan branding, launching produk, promosi atau lainnya? kami solusi tercepat dan terpercaya untuk Anda.

Jutaan Pembaca, Garansi 100% Terbit

Dapatkan keuntungan dari jumlah pembaca dan otoritas yang telah dibangun situs berita mitra kami selama bertahun-tahun.
Mulai dari

Rp 1.200K

Per penerbitan

Fitur Lengkap

Proses Sampai Ke Penerbitan

Alasan Memilih Kami

Misi kami memberikan pelayanan sebaik mungkin, cepat tanggap & profesional.

Testimonials

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed et quam dapibus, euismod elit sit amet, lobortis tortor. Nam interdum tempor vestibulum Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

FAQ

Jawaban dari pertanyaan yang sering diajukan untuk layanan jasa iklan advertorial

Kebijakan pembayaran ini sifatnya memaksa, dan harus saling sepakat, jika tidak rida dengan ketentuan yang telah kami buat, Anda dapat putuskan untuk tidak lanjut transaksi dengan kami.

Kami memberikan 2 pilihan pembayaran

Pembayaran Pertama

Full 100% pembayaran di muka langsung ke rekening PT kami, atau ke rekening paymet getway yang kami informasikan via WA dan Email.

Apakah ada jaminan aman jika pembayaran full 100% didepan? 

Kami menyediakan materai 10.000 dan bersedia memberikan tanda tangan basah untuk setiap transaksi (jika dibutuhkan). Selain itu, kami sudah berbadan hukum PT. (Perseroan Terbatas) yang alamatnya ada dan bisa dikunjungi.

Pembayaran Kedua

Bisa pakai payletter dari Paper.id penjelasannya di  Paylleter Paper.id. Singkatnya, Anda tidak perlu membayar dimuka kepada kami untuk menerbitkan press release karena paper.id lah yang akan membanyar kepada kami, paper.id memberikan limit pembiayaan hingga 500 juta, syarat mendaftar wajib perusahaan berbadan hukum PT. Pembuatan dan proses pendaftaran payletter dari paper.id dilakukan sendiri, tidak ada bantuan dari siaranpers.co.id

Bisa, untuk penerbitan dengan cara riquest tanggal syaratnya konten dan administrasi sudah selesai H-1 waktu penerbitan.

Konten advertorial akan tayang selamannya di website media nasional.