Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Nellco Dukung Baksos HUT TNI ke-78

Banner bakti sosial TNI dan Lions Club
(Tenda Bakti Sosial HUT TNI ke-78)

Hingga hari ini, Hari Angkatan Perang atau Hari Angkatan Bersenjata yang saat ini disebut juga sebagai Hari Tentara Nasional Indonesia diperingati setiap tanggal 5 Oktober sejak tahun 1959.

Hal ini merujuk pada hari dibentuknya Tentara Nasional Indonesia (TNI) dibentuk pada tanggal 5 Oktober 1945.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) memang memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara dari ancaman dan serangan luar. Sebelum dinamai TNI, satuan ini telah mengalami beberapa perubahan nama sejak awal berdirinya.

Ketika masa awal berdirinya, Tentara Nasional Indonesia (TNI) masih bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR).

Pada setiap peringatan Hari Tentara Nasional Indonesia, banyak kegiatan yang dilakukan rakyat Indonesia.

Salah satunya adalah acara bakti sosial yang digelar oleh TNI bersama dengan Lions Club dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 di tahun 2023 kali ini.

Pada 24 September lalu, acara bakti sosial tersebut digelar di Monas dengan menyediakan berbagai pelayanan pengobatan massal diantaranya donor darah, khitanan, gula darah dan operasi katarak.

Dalam acara bakti sosial tersebut, sebagai perusahaan farmasi terpercaya di Indonesia, Nellco Indopharma turut serta mendukung dengan membagikan produk berkualitas Nellco Special OBH Sachet bagi seluruh peserta bakti sosial.

Produk Nellco Indopharma
(Produk obat-obatan Nellco yang dibagikan oleh Nellco)

“Nellco Indopharma, sebagai perusahaan farmasi nasional tentu saja siap mendukung, semua kegiatan yang bersifat meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia, dan dalam bakti sosial TNI ini, Nellco Special OBH mendukung TNI dan Lions Club dalam meningkatkan kesehatan masyarakat,” ungkap Doddy Noer, selaku Sales Manager Nellco Indopharma.

“Semoga Nellco Indopharma bisa terus berperan aktif untuk turut serta membangun dan meningkatkan kesehatan masyarakat.” Sambungnya.

Kedepannya, Nellco Indopharma diketahui masih akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui berbagai kesempatan lainnya.