Sovia Jewelry Resmi Buka Store Baru di Bekasi Hadirkan Banyak Promo Menarik

(Pemotongan pita sebagai simbolis pembukaan store terbaru Sovia Jewelry di Bekasi pada Sabtu 21 Oktober 2023)
(Pemotongan pita sebagai simbolis pembukaan store terbaru Sovia Jewelry di Bekasi pada Sabtu 21 Oktober 2023)

Dalam sebuah acara pernikahan, cincin kawin bukan hanya sebagai sebuah kebutuhan yang fungsional, tetapi juga menjadi sebuah simbol komitmen dan kenangan akan cinta yang terjalin.

Pada tahun 2023, desainer perhiasan seperti Brent Neale mengungkapkan bahwa perhiasan custom yang khusus dan unik menjadi tren tersendiri, mencerminkan peningkatan minat masyarakat terhadap perhiasan yang dibuat sesuai keinginan, termasuk cincin kawin, anting, kalung, dan lainnya.

Popularitas perhiasan custom meningkat karena mampu mewakili karakter, sifat, dan minat pribadi pemakainya. Keunggulan utama dari perhiasan custom adalah kemampuan untuk menentukan model, ukuran, dan bahan sesuai dengan preferensi individu.

Terdapat berbagai jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan perhiasan custom, termasuk emas kuning, emas putih, platidina, platinum, dan paladium.

Pilihan bahan ini memberikan kemudahan pada pasangan untuk menciptakan cincin kawin yang sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka.

Melalui perhiasan custom, pasangan dapat mengekspresikan cinta mereka dengan cara yang sangat pribadi dan unik, menciptakan karya seni yang membawa makna mendalam bagi hubungan mereka.

Intan, Manajer Digital Marketing Sovia Jewelry, yang merupakan salah satu brand perhiasan yang melayani pembuatan cincin custom pasangan untuk momen pernikahan, engagement, maupun anniversary mengatakan, “Pelayanan custom dimaksudkan menjawab beberapa masalah orang yang mau nikah. Kalau ke toko emas terbatas ukuran dan model.”

“Kemudian ada keresahan pria muslim di toko emas hanya emas saja sedangkan tidak boleh emas untuk pria. Kita menyediakan bahan untuk pria muslim seperti platidina, palladium, dan platinum yang tidak kalah kualitasnya dengan bahan emas. Gak cuma custom bahan tapi model dan ukuran jadi kita buat satu persatu.” Sambungnya.

Sovia Jewelry sendiri diketahui merayakan grand opening toko terbarunya di Bekasi pada tanggal 21 Oktober 2023 dengan mengusung konsep “New Look New Story”. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi Sovia Jewelry, sejumlah influencer dari Bekasi dan Jakarta, serta dua influencer TikTok.

(Grand Opening Store Terbaru Sovia Jewelry di Bekasi dihadiri oleh perwakilan Vanilla Wedding, Naumi Catering, dan Wedding Market sebagai partner brand Sovia Jewelry)
(Grand Opening Store Terbaru Sovia Jewelry di Bekasi dihadiri oleh perwakilan Vanilla Wedding, Naumi Catering, dan Wedding Market sebagai partner brand Sovia Jewelry)

Konsep “New Look New Story” dihadirkan dengan tujuan memberikan tampilan baru pada toko tersebut, dengan harapan bahwa pasangan yang berkunjung dapat berkonsultasi dengan lebih nyaman, tenang, dan menemukan cincin impian mereka.

Kehadiran Sovia Jewelry di Bekasi juga merupakan langkah untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada pelanggan Sovia. Menurut Intan, acara tersebut sekaligus menjadi re-opening store yang sebelumnya berlokasi di Jakarta Timur.

Selain menyiapkan keperluan teknis acara, Sovia Jewelry juga menawarkan promo menarik bagi calon pengantin. “Persiapan acaranya pastinya untuk peresmian potong tumpeng dan sebagainya juga menyiapkan berbagai macam promo. Kita disupport brand collaboration juga, ada Naomi Catering, Vanilla Wo, Bening’s Clinic dan Resinda Hotel. Harapannya calon pengantin bisa mendapatkan voucher ++ gak hanya cincin saja tapi berbagai vendor khusus grand opening Bekasi. Dari Sovia sendiri juga ada cashback up to 500.000.” Ungkap Intan.

Dengan kehadiran Sovia Jewelry di Bekasi, menandai pembukaan toko ke-14 dari jaringan toko Sovia. Langkah ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih luas dan aksesibel bagi para calon pengantin di berbagai wilayah.