PT Bunga Amerta Kosmetindo Tawarkan Jasa Maklon Mulai Harga 5 Juta dari Perizinan Hingga Produksi

(Booth Bunga Amerta Kosmetindo di pameran Cosmobeaute 2023)
(Booth Bunga Amerta Kosmetindo di pameran Cosmobeaute 2023)

Industri Kosmetik adalah salah satu pilar utama dalam tiga industri prioritas nasional. Menurut data dari portal pasar dan konsumen internasional Statista, pasar Industri Kosmetik Indonesia diperkirakan akan tumbuh sebesar 5,91% per tahun, mencakup produk perawatan kulit (skincare) dan personal care.

Dengan populasi lebih dari 270 juta jiwa, Indonesia merupakan negara terbesar di Asia Tenggara, yang memberikan dorongan signifikan terhadap peningkatan permintaan akan produk kecantikan di antara konsumen Indonesia.

Meskipun terdapat persaingan dari merek internasional yang memasuki pasar lokal, merek kosmetik lokal mampu bersaing baik dari segi kualitas maupun harga, menciptakan antusiasme dan loyalitas di kalangan konsumen lokal.

Hal ini menjadi faktor kunci dalam pertumbuhan industri kosmetik di tingkat nasional.

Berdasarkan Indonesia Halal Economic Report, Industri Kosmetik Halal nasional mencapai nilai pasar sebesar 4,19 miliar USD pada tahun 2022, dengan proyeksi pertumbuhan sebesar 8% per tahun hingga tahun 2023. 

Hal ini menunjukkan bahwa tren kehalalan produk menjadi salah satu pendorong signifikan dalam perkembangan industri kosmetik di Indonesia.

Peluang ini menjadi potensi besar bagi para pengusaha kosmetik lokal untuk merambah pasar kosmetik yang semakin berkembang ini.

Sejalan dengan pertumbuhan bisnis skincare yang menjanjikan, PT Bunga Amerta Kosmetindo menawarkan jasa maklon skincare yang terjangkau dan berkualitas tinggi, yang bertujuan untuk mendukung pengusaha skincare lokal dalam mengembangkan bisnis mereka.

Penawaran ini dimulai dari harga 5 juta, yang mencakup biaya notifikasi BPOM sebesar 1,5 juta dan biaya produk sebesar 3,5 juta (dengan opsi pemilihan produk sendiri), dengan jumlah minimum pemesanan (MOQ) hanya sebanyak 100 buah.

Nantinya, pelanggan dapat berkonsultasi langsung mengenai produk yang ingin dibuat, sambil melakukan pendaftaran produk secara legal.

PT Bunga Amerta Kosmetindo senantiasa menempatkan legalitas dan kualitas sebagai prioritas utama dan memberikan pelayanan premium kepada pengguna jasanya mulai dari pemilihan desain produk, bahan baku, contoh produk, kemasan, hingga aspek legalitas seperti notifikasi BPOM, label HALAL MUI, dan HAKI (Hak Paten).

Bunga Amerta Kosmetindo tidak hanya menyediakan fasilitas laboratorium kosmetik yang canggih, tetapi juga didukung oleh Tim Riset dan Pengembangan (R&D) yang berpengalaman, bekerja sama dengan perusahaan internasional untuk menjamin kualitas terbaik bagi pelanggan. 

Dengan fasilitas ini, Bunga Amerta Kosmetindo dapat menghasilkan produk kosmetik yang memenuhi standar tinggi.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir tentang volume pesanan yang besar, karena di Bunga Amerta Kosmetindo, pembuatan kosmetik dilakukan dengan sistem paralel yang membuatnya menjadi produsen kosmetik yang efisien dan cepat.

Produk-produk yang dapat diproduksi oleh Bunga Amerta Kosmetindo ada berbagai jenis, antara lain BB Cream, Lip Serum, Loose Powder, Sunscreen, Foundation, Serum Foundation, Shampoo, Conditioner, Hair Tonic, Pomade, dan masih banyak lagi.

Khusus untuk produk handbody, Bunga Amerta Kosmetindo menawarkan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu saja. Ini memberikan pelanggan kesempatan untuk mengakses produk berkualitas dengan biaya yang ramah di kantong.

Tertarik dengan penawaran tersebut? untuk informasi lebih lanjutnya langsung saja mengunjungi website https://msha.ke/ptbungaamertakosmetindo atau Instagram @ptbungaamerteofficial.