Patahkan Stigma Asuransi Ribet, Avrist Luncurkan Asuransi Berjangka Terbaru

Ilustrasi Asuransi Jiwa
Ilustrasi Asuransi Jiwa

Memiliki asuransi jiwa sama dengan menghindari kerugian dari ketidakpastian yang terjadi di masa depan, baik untuk anak muda maupun orang dewasa.

Selain untuk memproteksi diri dari risiko yang tak diinginkan, asuransi jiwa juga bermanfaat untuk menjaga kondisi keuangan tetap baik khususnya bagi generasi milenial.

Jika ingin memiliki perlindungan jiwa dan kesehatan di masa mendatang, milenial perlu mempersiapkan asuransi sedari dini.

Membeli asuransi di usia muda merupakan hal yang penting, semakin muda membeli asuransi semakin bagus untuk kedepannya.

Alasan mengapa asuransi penting bagi milenial adalah biaya premi lebih murah, memberi perlindungan lebih dini, peluang pengajuan asuransi lebih besar dan keuangan bisa lebih teratur.

(Avrist Assurance luncurkan produk asuransi berjangka terbaru yaitu Avrist Term 5)
(Avrist Assurance luncurkan produk asuransi berjangka terbaru yaitu Avrist Term 5)

Mendasar dari hal tersebut, Avrist Assurance mengukuhkan komitmennya dalam menyediakan perlindungan yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya, Avrist Term 5.

Produk yang dipasarkan melalui jalur keagenan ini, merupakan asuransi jiwa tradisional dengan pembayaran premi selama 5 tahun dan perlindungan yang berlangsung selama masa pembayaran premi.

Selain itu, jika tidak ada klaim selama periode tersebut, premi yang telah dibayarkan selama 5 tahun akan dikembalikan secara utuh kepada pemegang polis.

Presiden Direktur Avrist Assurance, Simon Imanto, menyampaikan bahwa masih banyak stigma atau persepsi negatif terkait asuransi, terutama di kalangan anak muda atau milenial yang cenderung enggan atau menunda memiliki asuransi karena merasa belum memerlukannya.

Dalam upaya untuk menjawab kebutuhan mereka, Avrist Assurance meluncurkan Avrist Term 5, sebuah produk asuransi jiwa yang tidak hanya menyediakan perlindungan komprehensif, tetapi juga memiliki premi yang terjangkau.

Produk ini dirancang untuk memenuhi keinginan milenial akan asuransi yang melibatkan manfaat hidup, manfaat kesehatan, manfaat tutup usia, dan proses yang tidak rumit.

Melalui peluncuran Avrist Term 5, Avrist Assurance berupaya membuka akses lebih luas kepada masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif dan terjangkau, serta menghilangkan stigma dan keengganan terkait asuransi di kalangan anak muda.

Avrist Term 5 memiliki 3 manfaat utama yaitu 100% manfaat meninggal dunia karena sakit dan 200% manfaat meninggal dunia karena kecelakaan, manfaat hidup dengan 100% pengembalian premi di akhir tahun Polis ke -5 (dan kelipatannya) selama polis masih berlaku dan manfaat tambahan (riders) yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Avrist Term 5 menawarkan masa pembayaran premi minimal selama 5 tahun tanpa memerlukan pemeriksaan kesehatan. Selain itu, produk ini memberikan fleksibilitas bagi pemegang polis untuk memperpanjang masa pembayaran premi setiap kelipatan 5 tahun hingga mencapai usia 70 tahun. Selama periode pembayaran premi, jumlah pembayaran premi tetap.

Dengan fitur-fitur ini, Avrist Term 5 berkomitmen untuk memberikan kemudahan serta kebebasan kepada pemegang polis dalam mengelola perlindungan asuransi jiwa mereka.

“Peluncuran Avrist Term 5 diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat khususnya generasi muda yang ingin berasuransi tanpa ribet. Jadi, jika tidak ada klaim selama 5 tahun, premi bisa dikembalikan 100%, dimana dana ini bisa mewujudkan salah satu impian misalnya, mau ibadah haji atau wisata rohani, travelling, mempersiapkan biaya pendidikan, membeli apartemen atau rumah, dan lain sebagainya” ungkap Jos.

Sejalan dengan tagline Advancing Life, Avrist Assurance akan selalu hadir mendampingi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Satu Polis di Setiap Rumah Tangga Indonesia.