Memesan Makam di San Diego Hills Bisa Lewat Online, Begini Caranya

San Diego Hillls, sebuah kawasan pemakaman menawarkan fasilitas lengkap dan layanan berkualitas, memfasilitasi pembelian tanah pemakaman dengan proses administrasi yang lebih mudah.

Sejak 1 Maret 2018, San Diego Hills Memorial Park Karawang menerapkan sistem pemesanan online untuk pembelian tanah pemakaman.

Namun demikian, mengingat sifat transaksi adalah jual beli properti, tentunya tetap memprioritaskan pada pelaksanaan survei lapangan untuk memastikan kepuasan pelanggan dalam memilih unit pilihan mereka.

“Setelah dapat unit yang cocok, administrasi penjualan nya di lakukan dengan sistem online. Anda sudah tidak perlu tanda tangan lagi di atas kertas”. Ungkap Iwan, Marketing San Diego Hills.

Berikut adalah cara untuk memesan makam di San Diego Hills melalui sistem online : 

Cara Memesan Lahan Makam Online di San Diego Hills

  1. Anda dapat mengunjungi lokasi San Diego Hills Karawang untuk memilih unit dan melakukan pembelian lahan makam dalam dua kondisi yang berbeda yaitu pre-need atau at-need.

Jika Anda memilih kondisi pre-need, Anda dapat mengunjungi lokasi untuk memilih unit makam dan membeli lahan sebagai persiapan kebutuhan masa depan. Ini memberi Anda kemudahan dalam merencanakan dan menyiapkan segala sesuatunya sebelum waktu yang dibutuhkan.

Namun jika Anda membutuhkan pemakaman dengan segera, Anda juga dapat mengunjungi lokasi San Diego Hills Karawang untuk memilih unit dan melakukan pembelian lahan dalam kondisi at-need. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan lahan makam tersebut sesuai dengan kebutuhan mendesak yang mungkin terjadi.

  1. Setelah Anda memperoleh unit yang cocok dan tersedia, setelahnya Anda akan diarahkan ke kasir untuk membayar booking fee atau down payment, lalu kemudian Anda akan memperoleh bukti pembayaran dari kasir.
  2. Seusai melakukan pembayaran booking fee atau down payment, Anda dapat pulang dan menunggu Email dari San Diego Hills untuk approval pembelian unit tadi.
  3. Namun Anda perlu untuk menyerahkan foto KTP dan Kartu Keluarga (KK) untuk melengkapi data pembelian sebelum pulang.

Alur Proses Pemesanan Makam San Diego Hills

Berikut adalah alur proses pemesanan makam di San Diego Hills : 

  • Input data oleh marketing San Diego Hills.

Data-data yang telah Anda berikan akan diisikan pada formulir online oleh marketing San Diego Hills.

  • Approval oleh pembeli.

Seusai menginput data, sistem akan mengirimkan Email permohonan approval online booking ke alamat Email yang Anda daftarkan.

  • Log In ke Halaman San Diego Hills.

Setelah mengklik link pada konfirmasi email, Anda akan diarahkan ke halaman login seperti yang terlihat di bawah ini. Untuk masuk, Anda harus menggunakan tanggal lahir orang yang terdaftar sebagai pembeli, dengan format tanggal dd/mm/yyyy.

(Pada halaman ini silahkan login menggunakan tanggal lahir calon pembeli yang didaftarkan)
(Pada halaman ini silahkan login menggunakan tanggal lahir calon pembeli yang didaftarkan)

Setelah berhasil login, Anda akan melihat pop-up seperti yang terlihat di bawah ini. Setelah membaca notifikasi tersebut, harap klik OK untuk menandakan bahwa Anda telah membaca.

(Pop up notifikasi agar anda membaca syarat dan ketentuan pemesanan makam San Diego Hills)
(Pop up notifikasi agar anda membaca syarat dan ketentuan pemesanan makam San Diego Hills)

Setelah mengklik OK pada notifikasi di atas, Anda akan diarahkan ke sebuah halaman yang berisi data detail Anda dan ilustrasi perhitungan total harga yang harus Anda bayarkan.

(Review detail pesanan)
(Review detail pesanan)
(Pada halaman ini centang syarat ketentuan kemudian klik submit)
(Pada halaman ini centang syarat ketentuan kemudian klik submit)

Setelah Anda menekan tombol submit, langkah selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman terakhir, yaitu ucapan terima kasih dan salam. Hal ini menandakan bahwa proses persetujuan online booking telah berjalan dengan baik.

Untuk memastikan transaksi Anda, periksa kembali email Anda. Di sana, Anda akan menemukan email ucapan terima kasih yang dilengkapi dengan file surat pesanan dan ketentuan ketentuan yang sudah Anda setujui sebelumnya.

Demikianlah cara melakukan pemesanan makam di San Diego Hills. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai harga, layanan, dan fasilitas yang ditawarkan oleh San Diego Hills, silakan kunjungi website infosandiegohills.id atau hubungi melalui WhatsApp di nomor 081213508200.