Inovasi Baru untuk Diet Formulasi dari Jepang Kini Hadir di Indonesia

Salah satu konsumen MOKURU yang telah berhasil menurunkan berat badan

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang ingin memiliki berat badan ideal, terlebih bagi kaum wanita yang rawan insecure karena berat badan.

Untuk mengatasinya, tidak jarang para wanita melakukan program diet demi memperoleh berat badan yang ideal sehingga lebih percaya diri.

Selain dapat menurunkan berat badan, diet juga bagus untuk kesehatan dan bahkan bisa memperpanjang umur seseorang, menurut studi yang dipublikasikan di Nature Metabolisme oleh Dudley Lamming, seorang peneliti dari University of Wisconsin Amerika Serikat.

Meskipun berat badan ideal bagus untuk kesehatan seseorang, nyatanya sebanyak 45% wanita di Indonesia masih memiliki masalah dengan berat badan, menurut riset dari lembaga MarkPlus yang dilakukan terhadap 9.000 responden.

Disamping itu, data di Riskesdas juga mencatatkan kasus obesitas sebesar 15,3 persen di Indonesia pada tahun 2023.

Angka ini semakin meningkat dari tahun ke tahun, menurut penuturan dari Wakil Menteri Kesehatan RI, dr Dante Saksono Harbuwono.

Kasus obesitas di Indonesia diketahui telah meningkan sebanyak 21,8 persen jika dibandingkan dengan kasus obesitas pada tahun 2018 lalu.

Bahkan, muncul sebuah prediksi bahwa di pada tahun 2030 diperkirakan 1 dari 5 wanita dan 1 dari 7 pria akan mengalami obesitas. Jumlah ini diperkirakan akan setara dengan lebih dari 1 miliar orang dari seluruh dunia.

Mengingat masih banyaknya kasus obesitas di Indonesia ini, brand yang mengusung produk khusus diet MOKURU yang dikelola oleh PT Bio Natura Teknologi, memberikan inovasi pada berbagai produk diet yang diformulasikan dengan teknologi Jepang.

(Produk Sweet Green Tea terbaru MOKURU yang diformulasikan dari Jepang)

“Launching di bulan Januari 2023, MOKURU telah merilis produk pertamanya yakni Sweet Green Tea yang sudah berhasil membantu 98% customer mencapai berat badan ideal. Selanjutnya, MOKURU juga akan segera merilis dua produk lainnya yaitu fiber dan cemilan diet yang semuanya telah bersertifikasi Halal dan berizin BPOM,”ungkap Galih Dwi Jatmiko, selaku Brand Director dari MOKURU.

“MOKURU juga memberikan pendampingan diet gratis kepada seluruh customernya oleh coach diet profesional. Semua ini dilakukan MOKURU secara berkelanjutan karena ingin membangun komunitas yang positif untuk para wanita saling support.” Sambungnya.

Untuk menyebarluaskan inovasi agar semua wanita Indonesia #BisaJadiCantik dan lebih percaya diri, MOKURU berkolaborasi dengan sejumlah influencers dan artis di tanah air.

Tidak hanya itu, MOKURU juga memberikan kesempatan para wanita untuk bisa berpenghasilan sekaligus diet dengan menjadi bagian dari mitra MOKURU.

Nantinya, banyak benefit yang bisa diperoleh diantaranya memperoleh support marketing kit, support konsultasi bisnis, poin reward mitra, keuntungan hingga 40% dan masih banyak lagi.