Happyfit Indonesia Rilis Koleksi Baru Activewear Pria, Usung Teknologi Waterproof & Quickdry

(Koleksi baru activewear pria dari Happyfit)
(Koleksi baru activewear pria dari Happyfit)

Di era Gen-Z dan Milenial, fenomena fast-forward fashion telah menjadi bagian yang tak terhindarkan. Setiap hari, tren dan gaya fashion terus berubah, termasuk tren dalam dunia activewear.

Activewear adalah pakaian yang dirancang khusus untuk aktivitas fisik, seperti latihan, olahraga, atau kegiatan fisik lainnya. Umumnya, activewear didesain secara fungsional dengan bahan yang dapat mengatur suhu tubuh, elastisitas untuk gerakan bebas, dan fitur-fitur lainnya.

Beberapa contoh pakaian activewear mencakup legging, celana pendek, kaos atletik, jaket olahraga, pakaian renang, dan banyak lagi. Selain digunakan saat berolahraga, activewear juga seringkali menjadi pilihan dalam aktivitas sehari-hari karena kenyamanan dan desain gayanya.

Dalam beberapa tahun terakhir, activewear telah menjadi tren mode yang signifikan, mencerminkan peningkatan kesadaran akan kesehatan dan kebugaran di masyarakat modern, serta fokus pada gaya hidup aktif. 

Seiring dengan jumlah orang yang semakin tertarik pada olahraga dan aktivitas fisik, sudah dapat diprediksi bahwa tren pakaian olahraga akan terus berubah, dan tahun 2024 diantisipasi sebagai tahun perubahan tren yang signifikan.

Menurut sumber dari c9airwear.com, pada tahun 2024, diprediksi masyarakat akan melihat perpaduan gaya, kenyamanan, dan fungsionalitas yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Beberapa kriteria activewear yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2024 diantaranya adalah kombinasi sporty namun stylish, bahan yang dapat bernapas dan cepat kering, perpaduan warna-warna yang lebih berani dan cerah, serta kenyamanan yang terasa seperti kulit sehingga dapat dikenakan kapan saja dan di mana saja, bahkan dalam cuaca panas sekalipun.

Menuju tren baru activewear di 2024 tersebut, Happyfit Indonesia, sebuah brand lokal yang fokus pada perlengkapan dan pakaian olahraga, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbaru pakaian olahraga pria pada 1 November 2023.

Koleksi ini mencakup Airy T-shirt, Long Sleeve T-shirt, Men’s Running Short, dan Pullover Hoodie, dengan variasi warna putih, biru, dan hitam. 

Pakaian olahraga pria ini dirancang dengan teknologi waterproof, moisture wicking, perlindungan ekstra dari sinar matahari (sun protection), dan didukung oleh teknologi quick dry untuk memberikan kenyamanan maksimal saat berolahraga.

“Sejak berdiri pada tahun 2017, Happyfit terus melakukan pengembangan produk yang inovatif dengan melengkapi berbagai kebutuhan olahraga pria dan wanita. Dengan diluncurkannya pakaian aktif olahraga pria ini kami berharap Happyfit dapat semakin berkembang dalam memenuhi kebutuhan pasar baik pengguna pria maupun wanita.” Ungkap Elis Lamita, Founder Happyfit Indonesia

Selain itu, Happyfit juga menghadirkan koleksi terbaru untuk pakaian aktif wanita seiring dengan peluncuran koleksi pria, yaitu Pleated V2 Sports Bra dan Pleated Leggings.

Keduanya tersedia dalam empat pilihan warna yang berbeda. Seluruh koleksi ini dapat dipilih dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran S hingga XL, untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumennya.