Hadirkan Manfaat 3 in 1, Ini Komposisi NEYU Collagen Drink yang Unggul untuk Kulit Sehat

Ilustrasi meminum collagen drink
Ilustrasi meminum collagen drink

Setiap wanita tentu menginginkan memiliki kulit yang sehat, dan salah satu faktor penting dalam meraih itu adalah kolagen.

Kolagen, sebagai protein alami dalam tubuh, berperan dalam pembentukan kulit, tulang, otot, tendon, dan ligamen, serta memberikan manfaat kesehatan yang beragam.

Manfaat kolagen yang menonjol terutama terkait dengan kulit dan wajah, termasuk kemampuannya untuk mengencangkan kulit, mengatasi kekeringan, dan mencegah penuaan dini.

Meskipun tubuh dapat menghasilkan kolagen secara alami, produksinya cenderung menurun seiring bertambahnya usia. Banyak orang menjalani perawatan kecantikan mahal untuk mempertahankan kadar kolagen dalam tubuh.

Namun, terdapat solusi yang lebih ekonomis dan efisien, yaitu dengan mengonsumsi minuman kolagen atau collagen drink.

Penelitian dari National Library of Medicine Amerika Serikat menunjukkan bahwa konsumsi kolagen hidrolisat dengan kandungan Pro-Hyp dan Hyp-Gly yang lebih tinggi dapat memberikan perbaikan signifikan pada kondisi kulit wajah, termasuk kelembaban, elastisitas, kerutan, dan kekasaran kulit.

Disamping itu, Dr. Anjali Mahto, seorang Konsultan Dermatologi di Skin55, menjelaskan bahwa konsumsi kolagen utuh mungkin memiliki kendala dalam melewati pencernaan dan mencapai kulit dalam jumlah yang cukup untuk memberikan perubahan berarti pada struktur atau fungsi kulit. Oleh karena itu, pilihan yang lebih baik adalah menggunakan versi terhidrolisis bermutu tinggi, seperti collagen drink.

Dosis mengkonsumsi collagen drink dapat bervariasi tergantung pada merek dan formulasi produk tertentu. Umumnya, disarankan untuk mengikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan produk yang dipilih.

Dalam banyak kasus, dosis harian yang umumnya direkomendasikan adalah sekitar 1 hingga 2 sachet atau gelas per hari.

Produk collagen drink berkualitas, praktis, dan terjangkau, adalah seperti yang ditawarkan oleh brand NEYU, dimana menggunakan bahan-bahan unggul seperti kolagen ikan (DNA salmon), L-Glutathione, whey, ekstrak alga merah bunga rosella, bubuk yogurt, gula alami dari bunga stevia, vit-C, dan antioksidan.

Produk collagen drink dari NEYU
(Produk collagen drink dari NEYU)

Produk ini dapat menjadi solusi efektif untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dengan cara yang lebih praktis dan terjangkau.

“Kami menghadirkan manfaat 3 in 1 yaitu brightening (mencerahkan), enhancing (meningkatkan), dan protecting (melindungi).” Ungkap Manager NEYU.

NEYU diketahui merupakan brand Personal & Beauty Care. “NEYU juga percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan dan keindahannya masing-masing. NEYU terinspirasi oleh filosofi kecantikan Jepang yaitu Wabi-Sabi, Obaitori dan Kintsugi, ” kata Head Project NEYU.

“Ketiga Hal inilah yang menjadi dasar slogan NEYU yaitu NEW YOU, BEST OF YOU. Selain itu menjadi acuan untuk memformulasikan seluruh produk NEYU yang sudah ada dan yang akan dikeluarkan. Diharapkan seluruh masyarakat Indonesia dapat tampil percaya diri dan tetap merawat juga meningkatkan diri menjadi versi terbaiknya.” Sambungnya.

Seluruh produk NEYU tersebut tersedia secara offline dan online di seluruh Indonesia.