Awal Berkah Perjalanan Dokter Skincare

Posting DRW Skincare

Setiap wanita tentunya sudah sangat akrab dengan produk skincare, Drw Skincare merupakan salah satu produk yang saat ini sedang marak di kalangan pengguna skincare, tentu saja nama besar drw skincare di bangun melalui proses perjalanan yang panjang.

Dr. Wahyu Triasmara merupakan founder sekaligus pemilik hak paten brand drw skincare , beliau lulus pada tahun 2021 dari fakultas kedokteran, dr wahyu triasmara memulai kariernya di salah satu rumah sakit swasta yang ada di jawa tengah, tepatnya di purworejo.

Selain pelayanan kesehatan secara umum di rumah sakit tempat dr. Wahyu bekerja tersebut tersedia juga layanan estetika, sehingga pengalaman beliaupun semakin terasah bukan hanya bidang pelayanan secara umum tetapi juga membawa dampak positif berupa bertambahnya pengalaman di bidang estetik.

Pekerjaan tambahan sekaligus menjadi awal sebuah berkah bagi perjalanan hidup seorang dr wahyu triasmara.

Pertemuan dr wahyu triasmara dengan seorang perempuan yang sekarang menjadi istrinya membawa keduanya pada mahligai rumah tangga yang dalam bebrapa tahun semenjak pernikahannya belum juga di karuniai anak, sampai pada akhirnya keduanya sepakat untuk menjalani program hamil yang mengharuskan sang istri untuk mengkonsumsi berbagai macam obat yang merangsang hormon.

Efek samping yang di timbulkan dari program hamil yang di jalani adalah timbulnya masalah jerawat pada sang istri, hal tersebut membuat dr wahyu prihatin dan berpikir keras untuk berusaha menyembuhkan masalah jerawat sang istri.

Beruntung pada saat dr wahyu bekerja di rumah sakit beberapa tahun sebelumnya tersedia layanan kecantikan, berbekal pengalaman tersebut kemudian dr wahyu triasmara berusaha untuk meracik sendiri, obat obatan dan berbagai macam cream demi kesembuhan masalah jerawat sang istri tercinta, sampai pada akhirnya masalah jerawat sang istripun terselesaikan.

Titik balik berawal dari masalah jerawat sang istripun menjadi sebuah awal dari keberkahan perjalanan hidup dr wahyu triasmara, berawal dari kerabat, tetangga, teman teman hingga sampai saat ini produk drw skincare tersebar ke seluruh indonesia hingga ke mancanegara melalui pemasaran agen, member dan reseller resmi drw skincare.

Drw Skincare sendiri merupakan sebuah brand singkatan dari dokter Wahyu Triasmara.