10 Contoh Iklan Minuman Susu dari Berbagai Merek Terkenal

Loading...

Jika Anda ingin membuat kalimat promosi untuk produk susu, coba cari inspirasi dari contoh iklan minuman susu di bawah ini. 

Setidaknya Anda jadi tahu cara menjelaskan produknya serta membuat orang tertarik untuk membeli.

Langsung saja, lihat bagaimana merek-merek susu terkenal membuat iklan yang menarik dan menjual. Mungkin Anda bisa menirunya dengan sedikit twist.

Contoh Iklan Minuman Susu di Indonesia

Berikut contoh iklan minuman susu Frisian Flag, Indomilk, Ultra Milk, dan beberapa merek lainnya:

1. Iklan Frisian Flag Purefarm

contoh iklan minuman susu

“Setiap sajian susu Frisian Flag mengandung vitamin dan mineral. Minum Frisian Flag Purefarm setiap hari… susu cair nikmat penuh manfaat.”

Purefarm adalah varian Frisian Flag yang menjadi salah satu produk susu UHT paling laris di Indonesia.

2. Iklan Minuman Susu Frisian Flag Botol

Waiting list bikin males? Minum Frisian Flag dulu. Sebotol chocolate boosting semangat yang nikmat hingga tetes terakhir.”

Varian kedua adalah Frisian Flag botol, pilihan terbaik jika Anda tidak mau repot saat ingin minum susu. Ada dua varian rasa yang bisa diminum kapanpun dan di manapun.

3. Iklan Ultra Milk UHT

contoh iklan minuman susu

“Sehat itu pilihan. Pilih Ultra Milk susu UHT full cream untuk menghidupkan sehatmu. Susu yang utuh dengan rasa gurih dan legit.”

Selanjutnya, ini adalah produk unggulan Ultra Milk sejak tahun 1958. Sampai hari ini susu UHT Ultra Milk masih tetap terjaga kualitasnya.

4. Iklan Indomilk Good Milk Full Cream

Double lock protection melindungi kebaikan susu sapi segar pilihan agar bisa dinikmati rasa gurih alaminya oleh keluarga. Indomilk UHT, the good milk!”

Dalam iklan ini Indomilk memperkenalkan sistem keamanan kemasan baru. Mereka mengklaim double lock memang dapat melindungi kualitas susunya.

5. Iklan Minuman Susu Greenfields

contoh iklan minuman susu

“Greenfields… kesegaran alami dari peternakan dan proses pengolahan terpadu menghasilkan susu segar bernutrisi. Greenfields untuk keluarga Indonesia.”

Merek Greenfields terkenal dengan proses produksinya yang menerapkan teknologi canggih. Susunya tidak menggunakan pemanis buatan dan memiliki beberapa varian rasa.

6. Iklan Milo

contoh iklan minuman susu

“Segelas Milo setiap hari. Rasa coklat yang bikin semangat. Lengkapi kebaikan Milo untuk penuhi nutrisimu agar aktif sepanjang hari.”

Milo mungkin menjadi merek susu paling memorable bagi anak generasi 90-an. Dulu, mereka membagikan susu secara cuma-cuma di sekolah. 

Dari waktu ke waktu Milo selalu mendorong anak-anak agar selalu aktif dan penuh energi.

7. Iklan Dancow UHT

“Dancow UHT cocok buat teman main dan belajar anak. Dancow UHT, lezat, bernutrisi. Serunya nggak habis-habis!”

Tak mau kalah, Dancow juga mengeluarkan susu UHT khusus untuk anak dalam kemasan praktis. Saat ini tersedia dua varian, yaitu coklat dan stroberi. 

8. Iklan Susu Bear Brand

“Kemurnian Bear Brand bantu melindungi dan mengembalikan keseimbangan. Rasakan kemurniannya.”

Iklan susu sapi Bear Brand ini termasuk paling ikonik sepanjang masa. Terlepas dari itu, pesan singkatnya mampu mengedukasi orang tentang manfaat kemurnian Bear Brand.

9. Iklan Clevo UHT

“Clevo, susu bernutrisi penuh rasa. Aktivitas anak pasti makin seru dengan Clevo. Enak banget!”

Produk yang satu ini pastinya sangat akrab di kalangan anak-anak. Hadirnya berbagai varian termasuk rasa es krim memang menjadi daya tarik tersendiri susu Clevo UHT.

10. Contoh Iklan Minuman Susu Bahasa Inggris

Better nutrition, better you.”

Di urutan kesepuluh ada iklan susu Nestle a+ Nourish di India. Inti iklan ini adalah mengingatkan agar orang-orang lebih cermat dalam memilih susu yang berkualitas untuk keluarga.

Penutup

Barusan adalah 10 contoh iklan minuman susu lengkap dengan kalimatnya. Silakan tiru jargon dan cara merek-merek tersebut mempromosikan produknya. Terakhir, dalam membuat iklan susu yang terpenting tidak bertele-tele, namun audiens paham apa manfaatnya.

Baca Juga: Contoh Iklan Penawaran

Tinggalkan komentar