Contoh Iklan Advertorial yang Menawarkan Produk

Loading...

Advertorial adalah iklan yang berbentuk seperti konten reguler. Jadi jika Anda membaca sebuah artikel lalu berakhir dengan promosi produk atau merek, itulah contoh iklan advertorial.

Sebelumnya kami telah membahas apa saja jenis iklan advertorial. Contoh berikut akan memberi gambaran mengapa audiens lebih mudah menerima promosi dalam bentuk konten advertorial.

Contoh Iklan Advertorial Produk

Di bawah ini adalah contoh iklan advertorial produk yang mempromosikan sebuah aplikasi VPN.

Privasi Terancam Jika Anda Pakai Wi-Fi Publik Tanpa VPN

Tempat umum yang menyediakan Wi-Fi gratis pasti menjadi tujuan favorit banyak orang. Pertanyaannya, apakah mengakses internet dari jaringan publik seperti itu aman?

Risiko Menggunakan Jaringan Publik

Tidak masalah jika Anda sekadar berselancar di internet dengan Wi-Fi kafe, kampus, kantor, dan lain-lain. Tapi supaya aman, sebaiknya tidak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan data pribadi.

Selalu ada kemungkinan buruk seperti pencurian data atau pelacakan oleh pihak ketiga. Itulah pentingnya menggunakan VPN (Virtual Private Network) saat berada di jaringan publik. 

Apa Tujuan VPN?

Tujuan utama VPN adalah untuk menyembunyikan aktivitas online dan IP Anda. Alat ini juga dapat mencegah peretas dan pengintai di jaringan Wi-Fi publik.

Pada akhirnya VPN membuat Anda lebih tenang saat menjelajahi internet berkat koneksi yang terenkripsi. 

Cara VPN Melindungi Anda

Sederhananya, VPN bekerja dengan menambah lapisan perlindungan. Jika digambarkan, VPN menciptakan semacam terowongan yang menghubungkan perangkat Anda dengan halaman di internet.

contoh iklan advertorial
Sumber Gambar

Jadi tidak akan ada orang lain dari yang bisa masuk dan melihat ke dalam terowongan tersebut. Dengan begitu lalu lintas data pribadi Anda pun jauh lebih aman. 

Apakah VPN Juga Dibutuhkan di Rumah?

Pada dasarnya VPN kurang diperlukan jika Anda menggunakan jaringan pribadi di rumah. Namun tidak ada salahnya juga tetap menggunakan VPN di rumah karena banyak manfaatnya.

Manfaat Menggunakan VPN

Peningkatan privasi dan keamanan online adalah alasan utama Anda membutuhkan VPN di PC dan perangkat lainnya. Secara umum, berikut beberapa manfaat menggunakan VPN:

  • Mengamankan aktivitas online saat berada di Wi-Fi publik.
  • Streaming konten di mana pun Anda bepergian di dunia.
  • Meningkatkan keamanan ekstra pada aktivitas perbankan online.
  • Membuka blokir situs web yang dibatasi. 

Aman dengan Alat yang Tepat

Mau tahu VPN apa yang terbaik untuk Anda? AmanDong VPN mengamankan koneksi internet Anda dan menawarkan fitur canggih untuk privasi online dengan kecepatan tinggi. 

Aktivitas online Anda tetap tersembunyi di jaringan manapun, baik di rumah maupun Wi-Fi publik. Dapatkan uji coba gratis 30 hari AmanDong VPN untuk Windows, MacOS, Android, dan iOS.

Merek di atas hanyalah ilustrasi.

Seperti itulah contoh penulisan advertorial, sebagian besar artikelnya membahas wawasan produk dan sisanya adalah promosi produk dengan Call to Action (CTA) di akhir artikel.

Advertorial Cara Beriklan yang Powerful

Advertorial seperti sebuah jalan pintas untuk membangun kredibilitas merek. Pasalnya, saat konten Anda terbit di media yang kredibilitasnya bagus, maka merek Anda otomatis juga akan menjadi kredibel.

Alasan itulah yang membuat pengiklan menyukai advertorial. Setelah membaca contoh iklan advertorial di atas, selanjutnya pelajari bagaimana cara penulisannya supaya Anda bisa membuatnya sendiri.

Tinggalkan komentar