✔ Tarif Mengundang Ustadz Hanan Attaki, Berapa & Gimana Caranya?

Penasaran berapa tarif mengundang Ustadz Hanan Attaki ke acara-acara kajian anak muda? Kami akan memberikan informasinya untuk Anda.

Sebelumnya, Publikasimedia sudah membahas tentang pendakwah-pendakwah muda yang lain, salah satunya Gus Iqdam.

Ustadz Hanan Attaki (UHA) sendiri juga termasuk dalam jajaran pendakwah muda yang banyak jemaahnya saat ini.

Jadi, wajar publik mengira tarif mengundang Ustadz Hanan Attaki mahal. Supaya tahu faktanya, simak penjelasan berikut ini. 

Ustadz Hanan Attaki, Dai Muda Lulusan Mesir

tarif mengundang ustadz hanan attaki
Sumber: Instagram/ayah_amanah

Pertama-tama kami akan mengajak Anda mengenal sosok Ustadz Hanan Attaki.

UHA adalah dai kelahiran Aceh pada tahun 1981. Bernama lengkap Tengku Hanan Attaki, anak kelima dari enam bersaudara ini sejak kecil sudah akrab dengan al Quran.1

Kuliah di Mesir

Singkat cerita, UHA mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir, mengambil jurusan tafsir Alquran. 

Selama kuliah, ia aktif dalam kelompok studi al Quran dan ilmu-ilmu Islam. Di situ pula UHA bertemu dengan istrinya, Haneen Akira. 

Mereka menikah saat masih kuliah dan kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Pendiri Gerakan Pemuda Hijrah

UHA kembali ke Indonesia pada tahun 2004 setelah merampungkan kuliahnya. Sejak itu, ia mulai berdakwah di berbagai media, termasuk televisi. 

Ia juga mendirikan Gerakan Pemuda Hijrah, perkumpulan yang mengajak anak-anak muda muslim untuk lebih dekat dengan Islam. 

Gaya Berdakwah

UHA dikenal dengan gaya ceramahnya yang santai, humoris, dan mudah dipahami. Banyak jemaah muda terinspirasi oleh pesan-pesannya.

Selain ceramah di pengajian umum, UHA juga sering mengisi acara-acara yang lebih santai seperti Sharing Time, Sarung Time, Kata UHA, dan lainnya.

Berapa Tarif Mengundang Ustadz Hanan Attaki?

Tidak sedikit pihak yang mengantre untuk mengundang Ustadz Hanan Attaki ke acara mereka. Namun, berapa sih tarifnya?

Faktanya, tidak ada informasi valid mengenai nominal tarif mengundang Ustadz Hanan Attaki.

Menurut kami, tarifnya pasti berbeda-beda, tergantung pada jenis acara, lokasi, dan waktu. Apakah mungkin ia juga tidak mematok tarif seperti kebanyakan dai?

Supaya tidak berprasangka, sebaiknya ajukan proposal resmi untuk memastikan berapa tarif mengundang Ustadz Hanan Attaki.

Bisa jadi tarifnya digantikan dengan infak seikhlasnya seperti pada acara kajian interaktif rutinnya via Zoom yang bertajuk #KataUHA.2

Bagaimana Cara Mengundang Ustadz Hanan Attaki?

Satu hal yang kami tahu adalah UHA memiliki EO bernama Ayah Amanah yang mengurus acara-acaranya.

Jadi, bagi Anda ingin mengundang Ustadz UHA, sebaiknya ikuti tips berikut:

  1. Pertama, hubungi akun Instagram @ayah_amanah bersama proposal acaranya. Tanyakan jadwal dan tarif mengundang Ustadz Hanan Attaki. 
  2. Kedua, pastikan Anda menawarkan fasilitas dan akomodasi yang memadai untuk menggelar acaranya. 
  3. Ketiga, hormati UHA sebagai tamu sekaligus pendakwah dengan mengikuti riders (jika ada) yang ditetapkan oleh manajemennya.

Cek jadwal terkini UHA di nomor WhatsApp 08112000128.

Ramaikan Acara Anda dengan Eksposur Media Nasional

Sumber: Instagram/ayah_amanah

Dari yang kami lihat di media sosial, setiap acara UHA selalu ramai peminatnya. Bahkan acara sharing berbayar pun tetap dihadiri ratusan hingga ribuan orang.

Dengan gaya ceramahnya yang santai, lugas, dan menyentuh hati, tidak heran UHA mampu menarik perhatian banyak orang.

Namun, bagi penyelenggara acara, itu saja belum cukup. Dapatkan ekspos yang lebih luas untuk acara Anda dengan jasa press release dari Publikasimedia.

Dengan layanan yang praktis, cepat, dan tepercaya, kami siap membantu menyebarkan informasi acara Anda ke berbagai media online terkemuka.

Referensi (terakhir diakses 19/01/2024):

  1. Profil Ustadz Hanan Attaki. https://www.liputan6.com/citizen6/read/5432603/profil-ustadz-hanan-attaki-pendiri-pemuda-hijrah-yang-ceramahnya-disukai-kawula-muda?page=3 ↩︎
  2. Sharing interaktif #KataUHA. https://pemudahijrah.id/katauha-ph/ ↩︎