Biaya Mengundang Ustad Adi Hidayat (UAH) Mengisi Kajian

Mau Diliput Media Nasional?

Cocok untuk Branding & Promosi

Detik

dan 100 media lainnya...

Garansi terbit , harga terjangkau, dan penerbitan cepat.

Berapa tarif atau biaya mengundang Ustad Adi Hidayat jadi hal paling sering ditanyakan kepada UAH. Kami akan membantu menjawabnya di sini.

Sudah lumrah di Indonesia, jika hendak mengundang pengisi acara pasti akan menanyakan tarif. Tidak terkecuali untuk penceramah seperti Ustad Adi Hidayat.

Akan tetapi, UAH mengaku tak nyaman dengan pertanyaan tersebut. Meski banyak kabar yang menyebutkan nominal, tetapi beliau punya jawaban sendiri.

Berkaitan dengan itu berikut kami jelaskan:

  • sekilas tentang Ustad Adi Hidayat (UAH),
  • fakta soal biaya mengundang Ustad Adi Hidayat,
  • dan cara mengundang UAH menjadi pemateri.

Langsung saja simak ulasan lebih lengkapnya.

Profil Singkat Ustad Adi Hidayat

Ustad Adi Hidayat berasal dari Pandeglang, Banten. Beliau menyelesaikan kuliah S1 dan S2 di Libya selama hampir 6 tahun.

Pada 2011, UAH pulang ke Tanah Air untuk mengurus sebuah pesantren di wilayah Banten.

Dalam perjalanan kariernya, beliau kemudian mendirikan yayasan Quantum Akhyar Institute pada 2013 setelah pindah ke Bekasi.

Dari situ UAH mulai mengembangkan dakwah melalui media digital. Berkat video-video ceramahnya di YouTube, nama Ustad Adi Hidayat semakin dikenal.

Penerimaan masyarakat tak lepas dari penyampaiannya yang bersahabat sekaligus mencerahkan.

biaya mengundang ustad adi hidayat

Biaya Mengundang Ustad Adi Hidayat

Ditanya berapa biaya mengundang Ustad Adi Hidayat, secara tegas beliau menjawab tidak memasang tarif. Kalau perlu Anda tidak usah membayar.

Pesan ini dikatakan oleh UAH dalam salah satu kajiannya yang viral di media sosial. Bahkan beliau tidak keberatan jika harus membiayai sendiri perjalanannya.

Untuk mengundang penceramah seperti UAH, memang sudah sewajarnya acara menyiapkan dana. Menurutnya, lebih baik jika dana tersebut digunakan untuk melengkapi fasilitas acara dan makanan untuk para jemaah.[1]

Hampir setiap tahun beliau selalu mengulangi pernyataan soal biaya mengundang Ustad Adi Hidayat. Salah satunya di video berikut:

Prinsip yang sama berlaku jika jemaah yang ingin Mengundang Ustad Abdul Somad.

Anda mungkin bertanya-tanya, “Kalau tidak ada tarif, lalu bagaimana cara mengundang beliau?”

Cara Mengundang Ustad Adi Hidayat

Melalui Quantum Akhyar Institute, UAH sudah memfasilitasi jemaah yang mau mengundangnya menjadi pemateri.

Anda bisa langsung datang ke pusat QAI di Bekasi atau menghubungi timnya secara online. Di bawah ini website dan kontak resmi Ustad Adi Hidayat:

  • Website: quantumakhyar.com
  • WhatsApp: 0822-9494-9480
  • Email: info@quantumakhyar.com

Silakan hubungi kontak di atas, sampaikan maksud mengundang, tanggal dan lokasi acaranya.

Layanan pelanggan WhatsApp hanya beroperasi hari Senin – Jumat, pukul 09.00 – 19.00 WIB. Pada akhir pekan, pesan Anda akan dijawab oleh chat bot.

Penutup

Kami hanya menyampaikan biaya mengundang Ustad Adi Hidayat sesuai yang dikatakan dalam videonya. Intinya, tidak ada tarif atau nominal tertentu. Anda hanya perlu menyiapkan acaranya senyaman mungkin bagi jemaah.

Jika berencana menggelar acara berskala besar yang mendatangkan tokoh terkenal, gunakan Jasa Press Release Publikasimedia. Acara Anda akan diterbitkan di media nasional untuk menarik perhatian masyarakat.

WhatsApp
Facebook
Twitter

Tinggalkan komentar

Apakah anda yakin ingin pasang iklan di media nasional? kami ada paket promo 10 juta bisa terbit di 12 media.