Biaya Mengundang Happy Asmara & No. HP Manajemen

Mau Diliput Media Nasional?

Cocok untuk Branding & Promosi

Detik

dan 100 media lainnya...

Garansi terbit , harga terjangkau, dan penerbitan cepat.

Sejak booming dengan lagu Dalan Liyane, biaya mengundang Happy Asmara sekarang mencapai belasan juta rupiah sekali manggung.

Harga tersebut sangat wajar untuk penyanyi yang bukan cuma tampil off air, tetapi juga sering muncul di televisi. Ketenarannya mampu mendatangkan massa.

Jika mengundang Happy Asmara, acara Anda pasti semakin meriah dan ramai. Penasaran bagaimana caranya?

Pada artikel kali ini kami akan membahas:

  • profil singkat Happy Asmara,
  • biaya mengundang Happy Asmara,
  • dan cara mengundangnya.

Tanpa berlama-lama, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang Happy Asmara

Sumber: Instagram/happy_asmara77

Happy Asmara adalah pedangdut asal Kediri kelahiran 1999. Selain menyanyi, Happy juga berbakat dalam menulis lagu.

Awalnya, Happy menekuni musik pop, tetapi demi kebutuhan komersial ia bergeser ke dangdut. Bagaimanapun, itulah yang sukses mengangkat kariernya.

Nama Happy Asmara mulai naik daun ketika lagu Dalan Liyane viral pada tahun 2019. Sejak itu, Happy telah menyabet sejumlah penghargaan musik.

Julukan Queen of Ambyar yang melekat kepadanya juga menjadi berkah tersendiri. Buktinya, Happy Asmara semakin sering mendapat undangan tampil di mana-mana.

  • Instagram: @happy_asmara77
  • Facebook: Happy.asmara.real
  • YouTube: Happy Asmara Music

Biaya Mengundang Happy Asmara Off Air

Biaya mengundang Happy Asmara saat ini di atas Rp10 juta sekali manggung. Besarnya tergantung jenis dan lokasi acara.

Jika di luar daerah, Anda harus membayar belasan sampai puluhan juta rupiah. Kemungkinan itu tidak termasuk akomodasi, transportasi dan hospitality riders lainnya.

Tarif manggung tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Happy sendiri pada saat mengisi salah satu acara talkshow di televisi.[1]

Ia bercerita pernah hanya mendapat honor manggung Rp50.000 per hari. Namun, setelah terkenal biaya mengundang Happy Asmara tidak kurang dari Rp10 juta.

Tarif Happy Asmara jelas masih jauh dibandingkan Via Vallen, Nella Kharisma atau Biaya Mengundang Mahalini. Meski demikian, penampilannya sangat sepadan dengan harga.

Mau bikin acara musik di desa maupun kota, nama Happy Asmara akan selalu menjadi magnet bagi penonton.

Publikasimedia menawarkan Jasa Press Release untuk mempublikasikan acara Anda di media nasional agar mendapat ekspos lebih besar.

Sumber: Instagram/happy_asmara77

Kontak Manajemen Happy Asmara

Happy Asmara tergabung dalam label RC Music setelah pada tahun 2018 berada di GPT Label.[2] Meski demikian, jadwal manggung diurus oleh manajemennya sendiri.

Anda bisa menghubungi manajer Happy Asmara di nomor +6285735547777 (Ayah). Usahakan jangan langsung telepon karena biasanya akan ditolak.

Pastikan dulu ketersediaan jadwal sang artis dengan menyebutkan tanggal dan lokasi acaranya. Setelah itu barulah Anda bicara soal harga dan riders.

Dalam hal ini silakan menegosiasi harga sewajarnya. Kalau terlalu sadis, bukan tidak mungkin manajemen bakal menolak tawaran Anda.

Penutup

Kesimpulannya, biaya mengundang Happy Asmara di angka 10 jutaan sangatlah wajar. Jika masih punya budget 10-20 jutaan untuk mengundang penyanyi lainnya, coba cek Biaya Mengundang Fiersa Besari.

WhatsApp
Facebook
Twitter

Tinggalkan komentar

Apakah anda yakin ingin pasang iklan di media nasional? kami ada paket promo 10 juta bisa terbit di 12 media.