Webinar Perpajakan.id bagi WP dalam Menghadapi Tahun 2022, Gratis!

Platform database pajak Perpajakan.id, akan menyelenggarakan webinar gratis bertajuk “New Year, New Tax Law: What to Know & Expect”.

Webinar ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara DDTC Tax Weeks 2022 yang bertujuan memberikan pemahaman lebih baik kepada wajib pajak terkait dengan kewajiban perpajakannya.

Isu terkini yang menjadi tantangan perpajakan seperti pengesahan Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (UU HPP), perubahan ketentuan PPh orang pribadi dan badan, PPN, KUP, Pajak Karbon, dan PPS akan dibahas secara mendalam dalam webinar ini.

Begitu pula dengan UU Harmonisasi Keuangan Pusat Daerah (HKPD) yang memuat perubahan konsolidasi struktur pajak daerah dan retribusi daerah, perluasan basis pajak, harmonisasi peraturan, hingga alternatif pembiayaan pemerintah daerah.

Terlebih saat menggeluti dunia pajak, sangat penting bagi wajib pajak untuk mengetahui tren dan dinamika kebijakan pajak global dan domestik, termasuk proyeksi dan kebijakan pajak tahun 2022.

Webinar ini menghadirkan pembicara yang sangat ahli dalam bidangnya yaitu Managing Partner DDTC Darussalam dan akan diselenggarakan secara online melalui Zoom pada 26 Januari 2022 pukul 09:00 – 11.00 WIB.

Selain itu, peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan softcopy materi, doorprize uang tunai senilai total Rp300.000, serta tiga akun Perpajakan Premium.Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda pada link berikut https://academy.ddtc.co.id/free_event

Pantau informasi webinar gratis lebih lanjut melalui media sosial Perpajakan di Instagram (@perpajakan.id) dan LinkedIn (Perpajakan).