Support Playfest Narasi TV, Eventjournal.id Ajak Para Pemuda Ikut Berpartisipasi

Support Playfest Narasi TV, Eventjournal.id Ajak Para Pemuda Ikut Berpartisipasi

JAKARTA – Playfest 2021 kembali hadir secara virtual dan masih mengusung 3 area seperti pada tahun sebelumnya yakni ideas, art, dan entertainment. Ketiga area ini akan menyuguhkan beragam sesi dan aktivitas menarik bersama para pelaku industri kreatif lintas sektor.

Playfest adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Narasi dalam bentuk one stop festival. Acara ini adalah rumah bagi orang-orang dengan berbagai latar belakang untuk merayakan ide, membangun kolaborasi serta membentuk ekosistem kreatif.

Dilaksanakan secara virtual, playfest 2021 hadir dengan membawa berbagai sudut pandang baru dalam memahami tren, isu, dan juga segala perkembangan terkini yang perlu dipahami oleh penonton.

Bekerjasama dengan eventjournal.id, playfest 2021 akan dipublikasikan secara maksimal. Eventjournal.id adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk digital development dan merupakan platform media naungan PT. Hatmoko Karya Terdepan.

CEO eventjournal.id Oktanta Tri Hatmoko mengatakan playfest 2021 diharapkan dapat menjadi salah satu event virtual terbesar dan menarik untuk para anak muda mendapatkan wawasan dan semangat baru selain daripada edukasi dan hiburan.

“Eventjournal.id telah bekerja sama sebagai media partner yang akan membantu mempublikasi acara ini dan eventjournal.id tentunya sangat senang mendapatkan tawaran kerja sama ini,” katanya kepada media, Senin (25/10/2021).

Oktanta menyebutkan pada playfest 2021 ini akan hadir bintang tamu yang merupakan musisi ternama Indonesia antara lain Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, dan Maliq&D’Essentials. Tidak hanya itu, acara tahunan ini juga akan menampilkan tokoh publik lainnya seperti Najwa Shihab, Vincent-Desta, Reza Rahardian, dan masih banyak beberapa lainnya.

Berkomitmen untuk meningkatkan dan mempercepat transformasi digital di daerah, eventjournal.id hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memaksimalkan program yang akan dijalankan serta mempromosikan kegiatan di jagad maya.

Dengan tim yang berpengalaman dan alat yang mutakhir, eventjournal.id juga memberikan layanan berkualitas dan produk yang memuaskan mulai dari manajemen, produksi, promosi, hingga digital marketing. Hingga saat ini, eventjournal.id  telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 3.000 lembaga dan perusahaan.

Ingat, jangan lewatkan acara Playfest yang akan diselenggarakan pada tanggal 30-31 Oktober 2021 nanti! 

“Dengan bangga kami Event Journal dapat menjadi bagian dari Media Partner event besar virtual dari Narasi yakni playfest 2021,” kata Oktanta.

Sudah terbit di Suara.com

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp