Roastery Kopi asal Indonesia “The Cold Crafters” Raih Dua Penghargaan Internasional di Australia

Jakarta, Oktober 2022. Roastery Kopi asal Indonesia, The Cold Crafters baru-baru ini mendapatkan penghargaan Internasional bergengsi di ajang Australian International Coffee Awards (AICA). AICA merupakan sebuah ajang kompetensi Internasional yang diadakan setiap tahun mulai dari tahun 2013 dan merupakan satu-satunya ajang Internasional bagi roastery yang diadakan di Australia. Setiap tahunnya, AICA selalu mendapatkan antusias yang besar dari roastery di seluruh dunia untuk ikut berkompetisi.

Ini merupakan kali pertama The Cold Crafters berpartisipasi dalam ajang penghargaan dan untuk pertama kalinya juga The Cold Crafters berhasil mendapatkan medali

untuk salah satu produk best-sellingnya, yang dinamai Blueberry Blast, “A blend that will make you fall in love with coffee”. Blueberry Blast mendapatkan 2 medali Bronze sekaligus pada kategori Cappuccino yang diikuti oleh 238 peserta lainnyadan katgori Pour Over, Single Origin yang diikuti oleh 92 peserta lainnya.

Sebuah kebanggan bagi kami dapat membawa biji kopi Indonesia yang telah kami roast dengan profile yang sedemikian rupa dapat bersaing dengan biji kopi dari negara-negara lainnya. Komitmen kami adalah untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen dan terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas. Penghargaan ini kami juga berikan untuk seluruh keluarga The Cold Crafters dan khususnya untuk #TheColdBrewPeople atas dukungan yang loyalitasnya selama ini.

Bagi para penikmat kopi yang ingin juga merasakan nikmatnya Blueberry Blast dengan taste notes: Blueberry, Caramel, Banana, Fruity, dan Winey dapat langsung mengunjungi e-Commerce kami ‘The Cold Crafters’ di Tokopedia dan Shopee.

Kunjungi Kami:

Instagram: @thecoldcrafters

Website: coldcrafters.com