Jawaban Git Sigit Santoso Saat Ditanya, Pilih Jadi Pemain Sepak Bola Atau Artis?

Git Sigit Santoso adalah seorang pemain sepak bola multitalenta yang juga aktif di dunia hiburan dan berkiprah ke dunia entertaintment sebagai Aktor, Model, Musisi, Gamer, YouTuber, Author, Blogger & Vlogger. Entrepreneur, Philanthropist.

Pria kelahiran Muliorejo, Medan, Indonesia pada 28 Oktober 1994 ini memang dikenal sangat berbakat di dalam lapangan dan luar lapangan sebagai seorang publik figur yang dikenal banyak orang.

Memulai karir sepakbolanya pada tahun 2000 bersama Tim Junior Armada FC, juga pernah dipinjamkan ke Klub Tunas Bangsa FC pada tahun 2006-2007, Torpedo FC pada tahun 2007-2008 dan TGM FC pada tahun 2008-2009.

Ia juga sempat masuk ke dalam skuad Medan United di tahun 2009-2010 untuk mengikuti kompetisi kejuaraan yang berisikan pemain skuad terbaik.

Kemampuan Git Sigit Santoso semakin mendapat pengakuan ketika dirinya juga masuk ke dalam skuad PSMS Junior untuk mengikuti kompetisi kejuaran yang lebih bergengsi pada saat itu.

Lanjut kemudian ia pindah ke Kebun Bunga FC di tahun 2010-2018 dan berhasil menjuarai kejuaraan sebanyak dua kali di tim tersebut.

Barulah di Tahun 2018, ia direkrut oleh klub Muliorejo United, juga sudah membukukan prestasi bersama klubnya saat ini. Membantu klub tersebut menjuarai beberapa kejuaraan di setiap turnamen bergengsi.

Meski menjadi seorang pesepak bola, tetapi Git Sigit Santoso juga hobi akting, fotografi, bermusik, bermain game, membaca, menulis, ngevlog dan ngeblog nih. Multitalenta sekali!

Pada suatu kesempatan, ia pernah hadir dalam acara interview, tanya-jawab untuk mengetahui hal menarik tentangnya.

Saat seseorang bertanya kepadanya,

Pilih jadi pemain sepakbola atau artis?

“Pemain sepak bola.” Jawab Git Sigit Santoso dengan tegas.

Karena baginya sepak bola adalah profesinya dari awal dan sangat ia cintai sejak kecil, susah untuk tergantikan.

Menurut penjelasan dari Git Sigit Santoso, meskipun ia menyukai dunia entertainment namun ia tetap fokus dengan sepak bola.

Namun dia juga menambahkan jika sudah mulai berhenti bermain sepak bola, mungkin tidak menutup kemungkinan juga untuk terjun fokus ke dunia entertainment.

“Pokoknya main bola aja dulu, kalau rezekinya nanti juga di sana ya harus dijalani juga.” Jawab Git Sigit Santoso dengan semangat.